Home » » REVIEW : SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye

REVIEW : SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye

Written By Reza Fahlevy on Wednesday, August 1, 2012 | 11:53 PM

REVIEW: Halaman SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye
SMKN1TJA/REZA

Puji syukur bagi Allah atas anugerah yang diberikan kepada kita sehingga masih ada kesempatan bagi kita untuk berbuat yang terbaik. Hanya karena kesempatan dan izin Allah kita dapat melakukan perjuangan untuk mempersiapkan generasi bangsa yang berkualitas melalui dunia pendidikan.

Terbentuknya SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye diawali dengan perkembangan Teknologi Informasi pada era globalisasi serta tuntunan masyarakat untuk melahirkan lulusan yang siap kerja, cerdas dan kompetitif.
REVIEW: Halaman Olahraga Basket SMK N 1 TJA
SMKN1TJA/REZA (02/06)
Berbagai informasi kami sajikan untuk dapat diakses dengan harapan dapat memberikan gambaran tentang keberadaan SMK ini. Kami menyadari bahwa tidak semua informasi secara detail termuat pada web ini. Oleh karena itu, jika diperlukan, dengan senang hati kami akan menerima kunjungan Anda secara langsung di SMK Ni 1 Tanah Jambo Aye untuk mengadakan sharing dan berbagi pengalaman.

Akhirnya, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda di web ini. Kami berharap ada masukan dan sumbang saran yang berharga demi perbaikan dalam penyelenggaraan SMK Ni 1 Tanah Jambo Aye.
Bagikan Tautan ini? :

0 comments:

Post a Comment