Home » » Pelatihan Les Blankon

Pelatihan Les Blankon

Written By Reza Fahlevy on Thursday, November 15, 2012 | 3:26 AM


Kamis (8/11) Les Sore Blankon
Lab/SMKN1TJA

SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye - Siswa/siswi SMK ini sedang dalam pelatihan Les Blankon sejak Bulan Oktober lalu, sekaligus untuk dapat memahami dan menguasai Dasar-dasar Linux yaitu Blankon. Jadi bagi anda yang ingin menambah ilmu pengetahuan, menjadi Teknisi Komputer, maka anda bisa mengikuti kursus/les disini.

Tujuan Pelatihan dari ini diantaranya untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia terutama dalam bidang penguasaan teknologi informasi dan komunikasi, memenuhi kompetensi penguasaan Open Source Software untuk setiap Sumber Daya Manusia, menciptakan aparatur pemerintah  yang unggul dan siap berkompetisi di bidang TIK, meningkatkan kompetensi organisasi, menumbuhkan motivasi dan meningkatkan ketertarikan untuk terus belajar terutama dalam bidang TIK serta meningkatkan efektivitas dan produktivitas kerja aparatur pemerintah.

Dan kegiatan Kursus yang diadakan ini tidaklah bersifat wajib dan hanya diperuntukan untuk siswa-siswi yang memang berminat . Untuk yang berbinat bisa langsung menghubungi Benazira (Kelas 3 TKJ A) untuk dapat langsung menuju pendaftaran.

Editor: reza
Bagikan Tautan ini? :

0 comments:

Post a Comment