Home » , » Juara Kelas yang Aktif di Sekolah

Juara Kelas yang Aktif di Sekolah

Written By Reza Fahlevy on Wednesday, January 30, 2013 | 2:59 AM

PAGI itu, Selasa (29/1). Ririn Fazlia sedang mempelajari Pelajaran Kewirausahaan bersama teman-temannya di ruang kelas XI  A / TKJ SMKN 1 Tanah Jambo Aye.

Siswi ini termasuk murid berprestasi di sekolah tersebut. Tahun lalu, Ririn (Panggilan Ririn Fazlia) juga mengikuti ajang LKS Antar SMK tingkat Kabupaten Aceh Utara. Di tahun yang sama, anak dari Pasangan Abdullah Dan Mutia Nidar ini meraih juara III Bahasa Inggris tingkat Kabupaten dari 7 Sekolah.

Prestasi Akademik Ririn pun luar biasa. Saat duduk di kelas satu dia meraih rangking dua. Bahkan, di Kelas dua ini dia mendapat Rangking satu di semester ganjil. Beberapa bulan lalu ketika Pergantian Osis 2012/2013 bergilir, Ririn pernah mencalonkan diri sebagai Calon Osis di SMK tetapi sayang Poin tidak mencukupi sehingga dia terpilih sebagai Bendahara di SMKN 1 Tanah Jambo Aye Tahun 2012/2013 ini.

Selain itu, Ririn aktif di Perhitungan, Bahasa Inggris, dan juga Dance. Dia pernah Dance tarian Ala Korea sewaktu Perpisahan Kelas Tiga Tahun lalu dengan baik. Dan Sepulang sekolah, Ririn langsung mengerjakan rumah (PR) yang diberikan guru di sekolah.

Lalu, apa cita-cita Ririn ? “Saya ingin menjadi Sekretaris Pribadi Kantoran, Orang tua mendukung cita-cita saya. Mereka berpesan Lakukanlah apa yang kamu mau selagi itu masih dampak positif bagi kamu,“ ujar Ririn. Kini Ririn makin giat belajar. Dia berharap lulus dari SMK ini berminat untuk melanjutkan pendidikannya kuliah di Politeknik Lhokseumawe nanti dan pada akhirnya bisa meraih impiannya. Semoga !

Ririn(kiri), Popon(kanan)
PROFIL RIRIN

Nama :
Ririn Fazlia
Nama Panggilan : Ririn
Lahir :  Aceh Timur,
Orang tua : Abdullah Dan Mutia Nidar
Alamat :
Paya Demam, Kec.Pante Bidari Aceh Timur
Prestasi :
Rangking dua kelas satu(semester ganjil),  Rangking satu kelas dua (semester ganjil), Juara III LKS Bahasa Inggris Kabupaten Aceh Utara tahun 2012.

Bagikan Tautan ini? :

0 comments:

Post a Comment