Home » , , , » Rapat OSIS : " Persiapan Perayaan Maulid Nabi di SMKN1 TJA "

Rapat OSIS : " Persiapan Perayaan Maulid Nabi di SMKN1 TJA "

Written By Reza Fahlevy on Sunday, March 24, 2013 | 5:42 AM


SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye - Dalam Rapat OSIS sebelumnya (Sabtu 16/3) SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye, Ketua OSIS akan mengadakan Penyantunan 20 Anak Yatim dibeberapa lingkungan sekolah tersebut, Yang akan berlangsung pd tanggal 28 Maret nanti. Ketua OSIS, Fadly mengatakan " semua  harus mendukung dan memantau pihak sekolah dalam seluruh kegiatan, sebab dirinya sebagai pimpinan untuk mempersiapkan semua tentu tidak berhasil bila tidak dibantu saling menjaga "


Persiapan & Kerja keras Siang malam Panitia/Seksi2 yang bertugas akan berlanjut. Kegiatan ini yang bertujuan untuk memeberi wawasan dan sejarah kelahiran Seorang Manusia yang paling mulia di sisi Allah yaitu Muhammad SAW, sebagai suri tauladan yang baik sehingga diharapkan kepada siswa dapat mencontoh akhlak dan prilaku beliau.


Insha Allah Maulid Nabi SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye akan diselenggarakan:
Hari/Tanggal: Kamis, 28 Maret 2013
Waktu: 08.00 Wib - selesai
Tempat: Gedung SMK Negeri 1 Tanah Jambo Aye

Dan juga kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan-penampilan bernuansa Islami seperti: Sholawat Badar, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan Dakwah Islamiah yang dihadirkan oleh TGK. Zaini dari perkalongan Panton Labu

semoga acara berjalan lancar, amin.
Bagikan Tautan ini? :

0 comments:

Post a Comment